Kab.Sambas
WONDERFUL INDONESIA
Pesona Indonesia

Pantai Polaria Sambas



Ada banyak pantai yang indah di kepulauan Kalimantan ini Salah satu pantainya adalah Pantai Polaria.

Pantai daerah Selakau ini terletak di provinsi Kalimantan Barat, tepatnya di Kecamatan Selakau, Desa Sungai Rusa yang berada 65 kilometer dari selatan kota Sambas dan berada 20 kilometer dari utara kota Singkawang. 

Pantai ini merupakan salah satu objek wisata yang menjadi favorit di Kecamatan Selakau. Karena menyajikan keindahan yang cukup menawan. Selain itu jarak untuk sampai ke pantai ini hanya sekitar 3 kilometer dari pasar Selakau. 

Pantai ini juga termasuk salah satu pantai terkenal yang ada di daerah Selakau sehingga banyak orang yang berkunjung ke pantai ini untuk menikmati keindahannya.

Pantai Polaria terletak di Desa Sungai Rusa, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Pantai ini memiliki pasir putih dengan banyak batu granit besar yang seperti tercecer di sepanjang bibir pantai. 

Tempat ini kerap dipilih menjadi lokasi film lokal Kalimantan Barat dan popularitasnya terus naik. Aktivitas wisata di pantai Polaria semakin meningkat seiring semakin mudahnya akses ke sini

Di Pantai ini terdapat banyak pedagang yang berjualan makanan dan juga warung-warung makan yang sekaligus menyediakan tempat untuk anda bersantai dan menikmati semilirnya udara pantai yang segar bersama dengan keluarga anda. 

Pantai ini terletak pada kawasan yang cukup mudah dijangkau, karena tidak jauh dari jalan raya antar provinsi. Namun karena pantai ini merupakan salah satu pantai dengan bebatuan yang ada dimana-mana, maka akan lebih mudah dijangkau dengan menggunakan sepeda motor.

Untuk anda yang menyukai keindahan alam terutama pesona alam yang disuguhkan pada objek wisata pantai, anda dapat menjadikan pantai Polaria ini sebagai salah satu referensi objek wisata untuk anda kunjungi. 

Jika anda berkunjung ke Pulau Kalimantan tepatnya Kalimantan Barat atau kota Sambas, jangan lupa untuk berkunjung atau menyempatkan diri untuk singgah ke pantai yang terletak di desa Rusa, kecamatan Selakau ini. 

Dijamin anda akan sangat menyukai keindahan pantai yang dihiasi hamparan bebatuan dan pasir putih. Pantai ini sangat wajib untuk anda kunjungi.

KLIK Posisi →Pantai Polaria Sambas
SHARE

About Wonderful Bengkayang

0 komentar :

Posting Komentar

Recommended